• asiathemes[at]gmail[dot]com
  • (2)245 23 68

A Look at the History menarik dari Snowboarding

A Look at the History menarik dari Snowboarding

Untuk mengatakan siapa yang sebenarnya menciptakan olahraga snowboarding tidak mungkin karena orang selalu suka meluncur di bukit yang tertutup salju. Melonjak melalui salju di atas kursi atau papan bukanlah hal yang baru. Cara untuk menikmati salju sangat banyak, dan orang-orang telah menemukan cara untuk mengubah tutup tong sampah dan kardus menjadi "papan salju" untuk menikmati sore di luar rumah. Berbagai cara untuk meluncur melalui salju telah menjadi lebih canggih dan telah berevolusi menjadi menggunakan papan atau papan luncur yang dipoles dengan cara yang sama seperti seorang peselancar akan menunggang ombak.

Ada banyak upaya untuk mengembangkan snowboard modern. Pada tahun 1965, "Snurfer" (kata bermain di 'salju' dan 'surfer') dikembangkan sebagai mainan anak-anak. Dua ski diikat bersama dan tali ditempatkan di ujung depan untuk memberikan kontrol dan stabilitas. Lebih dari 500.000 "Snurfers" terjual pada tahun 1966 tetapi mereka tidak pernah dilihat sebagai lebih dari mainan anak-anak meskipun kompetisi yang diselenggarakan mulai berlangsung. Tahun 1969 membawa snowboard yang sedikit lebih canggih berdasarkan prinsip-prinsip ski yang dikombinasikan dengan gaya papan selancar.

The "Flying Yellow Banana" dikembangkan pada tahun 1977. Ini tidak lebih dari shell plastik ditutupi dengan permukaan atas seperti sebuah skateboard, tetapi pada saat itu dianggap sebagai kemajuan besar dalam olahraga snowboarding yang kurang dikenal. Perlombaan snowboard nasional pertama diadakan di daerah di luar Woodstock dan dikenal sebagai "The Suicide Six." Perlombaan terdiri dari lari menurun tajam yang disebut The Face di mana tujuan utamanya mungkin hanya bertahan hidup.

Snowboarding terus meningkat popularitasnya selama beberapa tahun berikutnya. Pada tahun 1985, majalah pertama yang didedikasikan khusus untuk snowboarding menghantam tribun berita dengan kesuksesan besar dan meningkatkan popularitas olahraga yang mengasyikkan ini. Genggaman penggemar mulai mengorganisir acara-acara regional dan acara snowboarding segera diadakan di seluruh bagian dunia. Pada tahun 1994, snowboarding akhirnya dinyatakan sebagai acara Olimpiade, sangat menyenangkan para penggemar. Olahraga snowboarding yang tidak begitu baru akhirnya diakui dan berarti kemenangan besar bagi para snowboarders yang serius di seluruh dunia.

Sebuah koleksi trik dan stunts snowboarding dirilis di video pada tahun 1996. Difilmkan di Alaska, keindahan menakjubkan dan teknik snowboarding yang menawan yang ditampilkan dalam video yang menampilkan snowboarding ke generasi baru, dan pada tahun 1998 snowboarding mencakup hampir 50% dari semua aktivitas musim dingin. Hari ini, hampir semua resor ski menerima snowboarders. Masih ada beberapa yang bertahan di masa lalu tetapi ini tidak mungkin berlanjut karena jumlah snowboarders terus meningkat.

Dari snowboards kasar pertama sampai model canggih dan khusus yang tersedia saat ini, pemain papan seluncur telah membawa gambar "bad boy". Reputasi pemberontak ini masih umum hari ini terlepas dari fakta bahwa snowboarding menarik bagi pria, wanita, dan anak-anak dari semua kebangsaan dan kelompok sosial. Di sebagian besar resor ski utama Anda dapat menemukan perlengkapan, informasi, dan pelajaran snowboarding. Acara snowboarding Olimpiade dan dunia adalah salah satu olahraga musim dingin yang paling populer dan persaingan untuk menjadi yang terbaik adalah sengit.

Pengecer nasional dan di seluruh dunia membawa banyak jenis papan seluncur salju, dan pilihan dalam perlengkapan snowboarding khusus sangat besar. Snowboarders telah berpartisipasi dalam X Games dan bahkan acara-acara amal seperti Boarding for Breast Cancer. Dari awal yang sedikit mulai snowboarding telah berkembang menjadi olahraga yang diakui sepenuhnya, dan banyak orang yang beralih ke snowboarding untuk petualangan, kesenangan, dan pengakuan profesional.

Leave a Reply