• asiathemes[at]gmail[dot]com
  • (2)245 23 68

Acrow Props – Menggunakannya dengan Aman dalam Konstruksi

Acrow Props – Menggunakannya dengan Aman dalam Konstruksi

Mungkin ada saatnya ketika Anda ingin melakukan perubahan struktural ke rumah Anda, untuk mungkin memanfaatkan ruang hidup Anda dengan lebih baik, atau mungkin untuk membuat jendela yang lebih besar misalnya. Sebelum melakukan perubahan, Anda perlu memastikan bahwa setiap bagian dari struktur yang Anda ambil, tidak memerlukan dukungan. Jika ya, maka menggunakan alat peraga acrow akan diperlukan.

Acrow props adalah instrumen tubular baja yang kuat seperti instrumen yang terdiri dari 4 bagian sistem; Bagian laki-laki, bagian perempuan, kerah yang berliku dan pin kecil yang kuat. Cara acro props pada dasarnya bekerja adalah dengan bagian perempuan menerima laki-laki, memungkinkan 2 bagian untuk sepenuhnya disesuaikan dengan ketinggian yang sesuai. Bagian-bagian memiliki lubang di dalamnya sehingga pin kokoh dapat dimasukkan untuk menjaga mereka tetap pada ketinggian yang Anda pilih. Alat peraga selanjutnya dapat disesuaikan dengan memutar kerah berliku.

Pada setiap ujung bagian pria dan wanita akan menjadi pelat baja yang biasanya sekitar 150 mm x 150 mm. Pelat ada di sana untuk membantu props acrow menemukan bantalan yang cocok di tanah dan kekuatan yang akan didukung.

Menempatkan Acrow Props Untuk Digunakan

Ada sejumlah cara untuk menggunakan alat peraga acrow tetapi mungkin metode yang paling umum adalah dengan menggunakan mereka dalam hubungannya dengan baik jarum kayu atau strongboys. Jarum dalam konstruksi adalah balok kayu gemuk pendek, dan prop acrow akan ditempatkan ke arah masing-masing ujung, di mana beban yang didukung berada di tengah. Strongboys adalah metode yang lebih modern di mana hanya 1 prop diperlukan untuk memperbaiki ke strongboy, yang pada gilirannya kemudian akan ditempatkan pada posisi untuk mendukung beban.

Jarum

Jika Anda perlu menopang dinding dan Anda telah memilih untuk menggunakan jarum, maka caranya adalah dengan mengetuk beberapa batu bata melalui dinding yang cukup besar untuk meletakkan jarum melalui, dan kemudian pada setiap ujung, sebuah prop alir akan ditempatkan dan diperketat. sampai erat antara bata dan permukaan tanah. Ini adalah pekerjaan dua orang dan bisa sangat sulit untuk mendapatkan jarum untuk menyeimbangkan pengaturan whist mereka dengan benar di tempat.

Strongboys

Menggunakan strongboys adalah metode yang jauh lebih mudah karena biasanya hanya sebuah kasus peretasan sendi mortir di mana beban harus didukung, dan kemudian memasukkan lengan panjang dan tipis dari strongboy. Seperti dengan metode jarum, acrow props apakah mereka diperketat dengan aman. Manfaat menggunakan strongboys dengan props acrow bagaimanapun, adalah bahwa beban hanya perlu didukung dengan meletakkan props di satu sisi dinding.

Anda juga harus memeriksa tanah tempat Anda memasang alat peraga untuk memastikannya cukup kuat untuk mengambil beban tambahan yang akan Anda letakkan di atasnya. Jika tanah adalah lantai yang tergantung pada kayu misalnya, maka Anda perlu menyebarkan beban dengan menempatkan papan kokoh pada sudut siku-siku ke balok lantai. Ini mengasumsikan bahwa balok lantai terdengar sendiri. Di mana permukaan tanah beton dan suara, alat peraga dapat ditempatkan langsung ke beton, namun, saya merasa itu selalu praktik yang baik untuk menggunakan papan gemuk untuk menempatkan mereka.

Mendukung struktur bantalan beban hanya boleh dilakukan oleh orang yang kompeten dan tidak boleh dilakukan tanpa saran dan bimbingan dari insinyur struktural, pembangun profesional dan petugas bangunan lokal.

Leave a Reply