• asiathemes[at]gmail[dot]com
  • (2)245 23 68

Bagaimana Mengenalinya Jika Seorang Pria Serius Tentang Anda

Bagaimana Mengenalinya Jika Seorang Pria Serius Tentang Anda

Jadi Anda telah berkencan dengan seorang pria selama beberapa waktu dan terlepas dari fakta bahwa segala sesuatunya berjalan dengan baik Anda tidak tahu di mana Anda berdiri bersamanya saat ia meniup panas dan dingin dengan kasih sayang dan memberikan sedikit tentang bagaimana perasaannya tentang Anda. Banyak wanita akan menganalisis dan menganalisis situasi secara berlebihan, mencari petunjuk untuk menegaskan bahwa 'dia serius' seolah-olah mereka menyangkal situasi yang sebenarnya. Ini pasti mengarah pada patah hati karena mereka gagal membaca tanda-tanda bahwa dia tidak tertarik. Untuk memberi Anda sedikit wawasan apakah seorang pria serius atau tidak, baca tips berikut.

1: Dia menelepon ketika dia mengatakan dia akan menelepon – Seorang pria yang serius tentang seorang wanita akan menelepon. Dia akan sering menelepon dan ingin membicarakan hal-hal yang membuat wanita tertarik dan tahu tentang hal-hal yang terjadi dalam hidupnya. Dia akan meluangkan waktu untuk menelepon walaupun hanya beberapa menit ketika dia sedang bekerja. Bahkan, dia mungkin tidak menyadari waktu ketika dia mengobrol dengan Anda. Sebaliknya, seorang pria yang jarang menelepon dan berbicara tanpa henti tentang dirinya dengan sedikit perhatian kepada Anda tidak tertarik. Atau, adalah orang yang lebih suka hanya menelepon Anda di malam hari hanya untuk membicarakan hal-hal eksplisit.

2: Dia tidak menelepon Anda di menit terakhir – Seorang pria yang menelepon pada menit terakhir untuk menanyakan apa yang Anda lakukan atau gagal untuk membuat pengaturan untuk pertemuan Anda berikutnya setidaknya tiga hari sebelumnya bisa saja spontan dan petualang, bagaimanapun, awasi dia dari waktu ke waktu untuk mengetahui apakah dia benar-benar menelepon Anda karena dia benar-benar ingin menghabiskan waktu berkualitas bersama Anda atau apakah rencana sebelumnya telah gagal dan Anda adalah pilihan terbaik berikutnya.

3: Kenyamanan – Ketika Anda dan pacarmu bertemu biasanya melibatkan menyewa film dan kembali ke rumahnya di mana tempat tidurnya berada dekat? Sementara itu romantis untuk menghabiskan waktu di dalam ruangan, jika ini adalah pola yang biasa dan pria Anda gagal untuk membawa Anda keluar menonton dia karena ia mungkin tidak serius tentang Anda dan hanya mencari perusahaan Anda untuk kenyamanan dan kepuasannya sendiri.

4: Dia membuat waktu untuk Anda – Sebagai pria jatuh cinta pada wanita, ia berusaha menjadikannya prioritas dalam hidupnya. Waktu yang dihabiskannya menikmati sepak bola bersama anak laki-laki akan mengambil tempat di belakang untuk menghabiskan waktu bersama Anda. Dia akan ingin menghabiskan waktu bersama Anda dan menikmati mengambil bagian dalam hal-hal yang Anda gemari.

5: Dia ingin membuat Anda terkesan – Seorang pria yang serius tentang Anda akan ingin melihat yang terbaik di mata Anda. Dia akan mulai memperhatikan cara dia berpakaian, mempelai pria sendiri dan akan benar-benar ingin memperbaiki dirinya sendiri. Ketika berada di department store, dia mungkin menanyakan pendapat Anda ketika mencoba pakaian baru. Baginya, pendapat Anda dihargai.

6: Itu ada di mata – Sering dikatakan bahwa ketika kita tertarik pada seseorang, pupil kita membesar dan ini sangat benar. Mungkin ada saat-saat ketika Anda dapat menangkap lelaki Anda yang lengah dan ia menatap Anda dengan mata melebar. Semakin lama dia memegang tatapannya terkadang menunjukkan kasih sayang yang dia miliki untukmu. Itu juga bisa menjadi tatapan penuh nafsu, jika dia menunjukkan tanda komitmen dalam hubungan Anda, yakinlah bahwa ia memang serius tentang Anda.

7: Dia akan pergi keluar untuk Anda – Anda memiliki kerabat yang sakit yang tinggal bermil-mil jauhnya dan jam 4 pagi di pagi hari. Anda sangat ingin melihat mereka. Seorang pria yang mencintaimu tidak akan berpikir untuk keluar dari jalannya untuk melakukan sesuatu yang dia tahu sangat berarti bagimu. Dalam beberapa kasus, ia mungkin melupakan kebutuhannya sendiri sehingga harus menempatkan milik Anda terlebih dahulu dan tidak akan berpikir dua kali untuk berada di sana untuk Anda. Di area lain dalam hubungan Anda, ia mungkin menemukan dirinya mulai menyukai hal-hal yang Anda sukai seperti artis musik, jenis anggur makanan, program TV.

8: Dia memperkenalkan Anda kepada keluarga dan teman-teman – Bagi kebanyakan pria yang membawa Anda pulang untuk bertemu orang tua dan teman-temannya adalah masalah besar baginya dan menunjukkan bahwa ia serius.

9: Dia memungkinkan Anda untuk menjaga barang-barang Anda di tempatnya – Seorang pria dapat menjadi teritorial, yang berarti bahwa ia menyukai ruang di rumahnya dan tidak suka apa pun untuk melanggar itu. Jadi bagi Anda, meninggalkan sikat gigi di rumahnya bukan masalah besar tetapi baginya seperti Anda membuat diri Anda di rumah. Sekarang, jika dia serius tentang kamu, dia tidak akan menaikkan kelopak mata untuk kamu melakukan ini. Bahkan, dia tidak akan peduli jika Anda meninggalkan seluruh tas make up, sepatu, dan apa pun yang Anda pilih untuk ditinggalkan di rumahnya. Namun, jika dia tidak serius tentang Anda, ia mungkin hanya mengingatkan Anda untuk mengambil barang-barang Anda ketika Anda pergi.

10: Dia tidak mengatakan tetapi menunjukkan Anda – Ya, Anda membaca dengan benar. Seorang pria yang benar-benar serius tentang Anda mungkin tidak perlu menyatakannya tetapi akan menunjukkannya dengan bersikap konsisten tentang niatnya terhadap Anda. Dia akan penuh kasih sayang dan romantis dan tidak meledak panas dan dingin atau meninggalkan Anda dalam kesulitan tanpa alasan yang sah. Ketika akhirnya dia merasa percaya diri untuk memberitahu Anda bahwa dia serius tentang Anda, Anda pasti sudah tahu karena komitmen dan keseriusan tindakannya. Oleh karena itu, saat berpacaran dengan pria Anda, perhatikan tindakannya selama jangka waktu tertentu untuk melihat apa yang dia katakan dan apa yang dia lakukan. Jika tidak, Anda perlu memikirkan kembali hubungan Anda.

11: 'Aku' menjadi 'kami' – Ketika mengacu pada dirinya sendiri, dia sering memasukkanmu dan mengatakan 'kami' seolah-olah kamu adalah pasangan. Jika dia cukup bijaksana untuk menyebutkan 'kami', itu menunjukkan bahwa dia tidak lagi hanya memikirkan kebutuhannya dan mulai benar-benar menghargai hubungan Anda.

Leave a Reply