• asiathemes[at]gmail[dot]com
  • (2)245 23 68

Cara Memperbaiki Kesalahan "STOP: 0x00000051" Pada Windows XP, Vista dan 7

Cara Memperbaiki Kesalahan "STOP: 0x00000051" Pada Windows XP, Vista dan 7

Itu 0 × 00000051 kesalahan adalah masalah umum bagi jutaan komputer Windows, dan pada dasarnya apa yang terjadi ketika PC Anda tidak dapat memproses data sarang yang diperlukan untuk menjalankannya dengan benar. Data "sarang" adalah informasi yang diperlukan oleh sistem Windows inti Anda untuk memproses semua pengaturan, opsi, dan file yang diperlukan untuk dijalankan, dan karena itu apa yang PC Anda gunakan untuk membantu memuat informasi penting & opsi yang dibutuhkan setiap kali Anda Gunakan. Jika Anda memiliki kesalahan 0 × 00000051 yang muncul di layar Anda, itu menunjukkan bahwa Anda memiliki semacam masalah di dalam registri pusat PC Anda, atau dengan Windows itu sendiri.

Kesalahan yang akan Anda lihat biasanya akan ditampilkan dalam format ini:

  • STOP 0 × 00000051 (0 × 0000000c, 0xc0000005, 0x ????????, 0x ????????)

Kesalahan ini pada dasarnya disebabkan oleh cara di mana Windows tidak akan dapat membaca semua file & pengaturan yang diperlukan untuk berjalan dengan benar. Saat Anda menggunakan sistem Windows Anda, 100 pengaturan, file, dan opsi terus dimuat untuk membantu komputer Anda berjalan semulus mungkin. Sayangnya, ini adalah kasus di sistem Anda bahwa beberapa data "sarang" tidak dapat dibaca – memimpin PC Anda untuk memulai ulang dan menampilkan kesalahan ini. Cara untuk memperbaiki masalah ini adalah pertama-tama memastikan bahwa semua perangkat lunak Anda berfungsi dengan benar (sebagian besar perangkat lunak dapat menyebabkan kesalahan dengan pengaturannya), dan kemudian gunakan alat pembersih registri untuk memperbaiki kemungkinan masalah pengaturan Windows di sistem Anda.

Langkah pertama untuk memperbaiki kesalahan 0 × 00000051 adalah dengan memperbarui Windows untuk memastikan bahwa Anda mendapatkan serangkaian pembaruan yang dirancang khusus untuk memperbaiki masalah. Microsoft terus memperbarui Windows untuk membantu komputer Anda berjalan semulus mungkin, dan itu terjadi bahwa beberapa pembaruan tertentu (815265) telah dirilis untuk memperbaiki masalah ini. Anda dapat memperbarui PC Anda dengan mengklik ke "Mulai> Semua Program> Pembaruan Windows" untuk menyelesaikan masalah yang mungkin dimiliki sistem Anda.

Langkah kedua untuk memperbaiki masalah ini adalah menginstal ulang program yang menyebabkan kesalahan muncul. Menginstal ulang program akan me-refresh semua file mereka, pengaturan dan opsi, memungkinkan PC Anda berjalan lebih lancar dan lebih efektif sebagai hasilnya. Anda dapat menginstal ulang program di sistem Anda dengan mengklik ke atas "Mulai> Panel Kontrol> Tambah / Hapus Program" dan kemudian menghapus perangkat lunak yang Anda temukan menyebabkan masalah.

Juga disarankan agar Anda menggunakan program "pembersih registri" untuk memindai melalui PC dan menyingkirkan bagian registri yang terinfeksi yang mungkin juga menyebabkan kesalahan. Kesalahan registri terus menyebabkan kesalahan seperti kesalahan "0 × 00000051" karena cara Windows ingin membaca file yang perlu dijalankan dari database ini. Database registri adalah tempat segala sesuatu dari wallpaper desktop Anda ke email terbaru disimpan – memungkinkan PC Anda untuk menjaga PC Anda berjalan semulus mungkin. Untuk memastikan bahwa sistem Anda dapat membaca pengaturan yang diperlukan dengan benar, Anda harus dapat menggunakan program pembersih registri untuk memindai melalui sistem Anda dan menyingkirkan salah satu kesalahan registri yang rusak yang mungkin dimiliki sistem Anda.

Leave a Reply