• asiathemes[at]gmail[dot]com
  • (2)245 23 68

Mencari Sesi Fotografi Direktori Gereja yang Baik

Mencari Sesi Fotografi Direktori Gereja yang Baik

Jika Anda memiliki sesi fotografi terjadwal untuk direktori gereja Anda, penting untuk mengetahui beberapa hal yang dapat Anda lakukan untuk memastikan bahwa hasil jepretan Anda luar biasa. Apakah itu untuk direktori gereja, iklan majalah, atau bahkan potret keluarga untuk ruang tamu, itu masih merupakan representasi yang terlihat dari Anda dan orang yang Anda cintai. Dengan demikian, harus terlihat bagus di semua biaya. Berikut ini beberapa panduan yang dapat Anda ikuti untuk memastikan bahwa Anda dan esensi sejati keluarga Anda ditangkap.

Sebelum hari pemotretan Anda, pastikan bahwa semua alat peraga yang ingin Anda gunakan disiapkan dan dalam kondisi baik. Pastikan untuk menginformasikan fotografer Anda tentang alat peraga ini sehingga ia dapat memiliki gagasan tentang apa yang akan ia kerjakan. Juga, tunjukkan fotografer Anda alat-alat Anda setelah Anda sampai ke studio, sehingga fotografer Anda akan dapat menggabungkannya ke dalam foto Anda dengan baik, membuat pencahayaan dan penyesuaian latar belakang jika perlu.

Pilih gaya potret dan dandanan agar sesuai dengan gaya. Dianjurkan untuk mengenakan pakaian yang nyaman tetapi rapi, sehingga Anda tetap dalam suasana hati yang ceria. Cobalah untuk menghindari warna-warna tebal atau pola ekstrim ketika datang ke pakaian, karena ini hanya akan mengalihkan perhatian dari wajah Anda.

Jika Anda suka, Anda dapat menggunakan kacamata Anda. Beberapa tahun yang lalu, kacamata harus dihilangkan untuk menghindari silau lensa. Hari ini, fotografer profesional dan peralatan modern dapat menghilangkan silau ini. Lebih dari itu, jika Anda memakai kacamata setiap hari, orang akan mengenali Anda lebih mudah ketika mereka melihat di direktori gereja.

Pertahankan gaya rambut sederhana dan jagalah riasan alami. Jika elemen-elemen ini terlalu ekstrim, kecenderungannya adalah mereka mengalihkan perhatian dari wajah Anda. Dan selain itu, tampilan Gothic mungkin tidak pantas untuk a fotografi direktori gereja sidang. Jika Anda memiliki trim, lakukan setidaknya satu atau dua minggu sebelumnya agar rambut Anda tumbuh kembali ke tampilan yang lebih alami. Jika persediaan rambut dan make-up tidak disediakan, bawa perlengkapan Anda untuk sentuhan.

Mintalah kepada juru foto gereja untuk meminta nasihat tentang cara berpose. Mintalah untuk melihat beberapa tunas sebelumnya yang telah mereka lakukan, dan lihat pose apa yang cocok. Pastikan pakaian dan alat peraga Anda cocok dengan pose Anda juga, sehingga potret Anda tidak akan terlihat murahan dan terburu-buru.

Terakhir, jangan terlalu khawatir tentang bintik-bintik usia, keriput, dan cacat. Fotografer direktori gereja adalah profesional terlatih. Pekerjaan mereka bukan hanya untuk mengambil foto Anda, tetapi juga untuk membuat Anda terlihat bagus. Tidak ada keajaiban digital kecil yang tidak bisa diperbaiki.

Leave a Reply