• asiathemes[at]gmail[dot]com
  • (2)245 23 68

Menempatkan Kerajaannya Pertama – Kunci Guru Untuk Menerima Yang Terbaik dari Tuhan

Menempatkan Kerajaannya Pertama – Kunci Guru Untuk Menerima Yang Terbaik dari Tuhan

Kunci utama untuk menerima dari Allah adalah untuk mencari kerajaan pertama-Nya, atau "cara-Nya melakukan dan menjadi benar". Ketika Anda membuat keputusan untuk mengutamakan kerajaan-Nya, Anda menjalani kehidupan yang benar-benar didedikasikan dan berkomitmen untuk kebaikan rumah Allah. Ketika kerajaan Allah menjadi prioritas pertama dalam hidup Anda, semua hal yang Anda butuhkan akan diberikan kepada Anda (Matius 6:33).

Di mana hati Anda menentukan posisi di mana Tuhan menempatkan Anda. Ketika Anda mencari kerajaan Allah lebih dulu, setiap masalah kerajaan menggerakkan Anda, sehingga orang lain dapat melihat apa yang Anda lakukan, karena di sanalah hati Anda berada. Daud dengan sungguh-sungguh memberikan kepada rumah Allah dari kekayaan dan sumber daya pribadinya sendiri (1 Tawarikh 29: 2-5). Ketika kebutuhan kerajaan Allah menggerakkan Anda untuk bertindak secepat kebutuhan Anda sendiri, Anda sedang menuju puncak dalam hidup. Betapa kecanduan Anda terhadap kemajuan kerajaan menentukan tingkat kelimpahan yang Anda nikmati di bumi.

Alkitab mengatakan bahwa mereka yang mencintai kerajaan Allah adalah orang-orang yang akan makmur. Mereka yang ingin melihat kerajaan Allah maju, maju dan mapan akan makmur – bukan mereka yang suka makmur. Pemazmur menyatakan bahwa ia akan mencari kebaikan Allah karena rumah-Nya (Mazmur 122: 9). Perhatikan bahwa kebaikan sedang dicari, bukan dari motif egois, tetapi untuk dan karena rumah Tuhan (kerajaan Allah). Pikirkan tentang itu. Anda seharusnya tidak lagi mencari hal-hal yang baik untuk diri Anda sendiri, tetapi untuk kerajaan Allah. Ayat ini memberi tahu kita untuk berhenti mencari gaji satu juta dolar untuk memenuhi tujuan kita sendiri; sebaliknya, kita harus berusaha untuk memenuhi tujuan kerajaan Allah. Ketika kita mulai mencari pemenuhan tujuan kerajaan, Tuhan dapat melepaskan kebaikan dalam hidup kita (seperti gaji jutaan dolar itu) untuk membawa tujuan-tujuan itu menjadi kenyataan.

Hati Anda adalah apa yang menghubungkan Anda dengan Tuhan. Ketika hati Anda benar-benar terhubung dengan Allah, berkat-berkat itu akan meruntuhkan dan Anda dapat mulai membuat kemajuan. Pada akhirnya Anda tidak akan memiliki permintaan lagi, karena ketika Anda sibuk mencari "kedamaian Yerusalem", Ia sibuk menganugerahkan kedamaian-Nya sendiri pada Anda. Sementara Anda mencari kemakmuran kerajaan-Nya, Dia sibuk menambahkan kepada Anda "semua hal yang Anda cari". Ini karena, di mana hartamu berada, akan ada hatimu juga. Ketika Anda mencari kebaikan umat Allah, Dia memerintahkan yang baik untuk mengikuti Anda. Jika setiap pengusaha memiliki mimpi kerajaan, bisnisnya pasti akan berkembang.

Tuhan maha kuasa memberi saya pelayanan global, yang Dia telah janjikan untuk dipertahankan. Pekerjaan ini benar-benar terjadi hari ini karena Dia menggunakan orang untuk menyelesaikan semua masalah yang mungkin timbul. Setiap kali Anda menabur ke dalam ministry ini untuk meningkatkan kerajaan Allah, Allah berkewajiban untuk meningkatkan Anda. Tidak mungkin bagi siapa pun untuk tetap rata-rata ketika dia kecanduan melayani dan memberi untuk kemajuan kerajaan Allah. Perintah-perintah Allah menghubungkan kita dengan kerajaan Allah. Mencari jalan Tuhan pertama adalah berusaha untuk mematuhi perintah-perintah-Nya terlebih dahulu. Ketika Anda menjadi kecanduan untuk menjaga Firman Allah, Anda menetapkan langkah untuk penambahan berkat Allah yang supernatural.

Namun, saya benar-benar percaya bahwa kunci untuk kemakmuran supranatural adalah memiliki hati untuk menempatkan kerajaan Allah pertama dalam semua yang Anda lakukan. Jika Anda kecanduan pada kerajaan Allah, Ia kecanduan Anda. Mari kita menjadikan kerajaan Allah sebagai prioritas kita dan bukan diri kita sendiri. Mari kita bermitra bersama untuk peningkatan, kemajuan dan penegakan kerajaan-Nya.

Leave a Reply