• asiathemes[at]gmail[dot]com
  • (2)245 23 68

Mengapa Suami Saya Kesal Terhadap Saya Setelah Perselingkuhannya?

Mengapa Suami Saya Kesal Terhadap Saya Setelah Perselingkuhannya?

Baru-baru ini saya mendengar dari seorang istri yang sangat bingung dan marah. Baru-baru ini, dia mengetahui bahwa suaminya berselingkuh dengan seorang rekan kerja. Dia menghadapinya. Dia mengharapkan dia jatuh sendiri meminta maaf dan memohon pengampunan. Ini bukan yang terjadi. Sebaliknya, suaminya tampak marah padanya karena memata-matai dirinya dan menghadapinya. Daripada menunjukkan penyesalan dan mencoba menyelesaikan masalah, dia hampir bertindak jika dia telah melakukan kesalahan.

Sang istri mengatakan: "Saya tidak mengerti. Dia yang berselingkuh dan mengkhianati saya, dan dia bertindak seolah-olah saya adalah pihak yang bersalah yang melakukan kesalahan. Dia agresif, dingin, dan jauh. – hampir seolah-olah saya merusak waktu yang baik yang dia miliki dan dia sangat kesal tentang hal itu.Tidak ada pembicaraan dengannya pada saat ini karena dia bertindak seolah-olah dia adalah pihak yang dirugikan, hampir seperti dia mencoba untuk membalikkan pada saya. Mengapa saya bisa tentang ini? Dia yang salah, bukan aku. "

Ini adalah situasi yang sulit, dan juga situasi yang sangat umum. Ada banyak alasan bahwa pria bertindak marah, marah atau kesal ketika mereka berselingkuh. Saya akan membahas beberapa alasan ini dan menawarkan beberapa tips tentang cara menanganinya dalam artikel berikut.

Terkadang Pria Bertindak Gila Setelah Perselingkuhan Mereka Dalam Upaya Merusak Kemarahan Anda: Tidak logis seperti ini mungkin terdengar, kadang-kadang pria bertindak marah setelah urusan mereka karena mereka mencoba untuk mengalahkan Anda dengan emosi. Mereka menganggap jika mereka bertindak sebagai pihak yang dirugikan, mungkin ini akan membatasi kemampuan Anda untuk bereaksi secara negatif seperti yang mungkin Anda miliki.

Juga, banyak pria menggunakan kemarahan sebagai mekanisme pertahanan dalam situasi ini. Mereka berpikir jika mereka marah dan tidak bisa didekati, ini akan membatasi kemampuan Anda untuk menanyai mereka dan menuntut jawaban yang mungkin tidak nyaman bagi mereka untuk diberikan. Singkatnya, mereka mencoba membatasi kejatuhan untuk tindakan mereka. Mereka membayangkan kemarahan mereka akan membuat Anda mundur dan tidak mempertanyakan mereka sebanyak atau membuat banyak tuntutan.

Kadang-kadang, Pria Malu Bahwa Anda Menangkap Mereka Dalam Sebuah Perselingkuhan Dan Mereka Menggunakan Kemarahan Untuk Menyembunyikan Ini: Banyak pria tidak tahu harus berkata apa atau bagaimana bertindak setelah mereka tertangkap menjadi tidak jujur. Tentunya, Anda tidak melihat dia dalam cahaya terbaiknya dan dia tidak tahu bagaimana harus menanggapi. Banyak pria yang cukup malu dalam situasi ini dan takut bahwa wanita dan istri yang lain mungkin membandingkan catatan dan menyatukan dua dan dua.

Ini biasanya akan membuatnya takut dan pikirannya akan pergi ke segala macam skenario "bagaimana jika". Jadi, sebagai mekanisme pertahanan, dia akan mencoba mengalahkan Anda dengan emosi dan berharap bahwa, sebagai hasilnya, Anda akan ragu untuk mendorong terlalu jauh. Singkatnya, ini semacam mekanisme pertahanan karena dia tidak yakin bagaimana seharusnya dia bertanya atau apa yang ingin kamu lihat dan dengar darinya.

Banyak Pria Benar-Benar Tidak Tahu Apa yang Harus Dikatakan Ketika Anda Menangkap Mereka Dalam Sebuah Selingkuh, Maka Mereka Akan Menggunakan Emosi daripada Hati. Jika Anda berbicara dengan pria dalam skenario ini, banyak yang akan memberi tahu Anda bahwa mereka benar-benar menyesal dan malu atas perilaku mereka. Tapi, kadang-kadang, ketika istri mereka menyatakan apa yang mereka pikirkan, mereka menjadi frustrasi dan ini muncul sebagai kemarahan.

Kadang-kadang, Seorang Pria Lebih Marah Dengan Diri Sendiri daripada Dia Adalah Anda: Sangat mudah untuk menganggap bahwa kemarahannya ditujukan kepada Anda, tetapi ini tidak selalu terjadi. Jika Anda berbicara dengan pria dalam situasi ini, banyak dari mereka akan mengatakan bahwa mereka lebih marah pada diri mereka sendiri daripada mereka pada Anda atau bahkan wanita lain. Mereka sangat frustrasi dan kecewa karena mereka telah menempatkan Anda berdua dalam situasi ini dan mereka tidak yakin bagaimana mengekspresikan hal ini.

Bagaimana Mengatasinya Ketika Suami Anda Gila Pada Anda Ketika Dia Ditipu: Saya tahu Anda mungkin merasa sangat marah atas reaksi anehnya sekarang. Tapi sejujurnya, dalam arti, dia terkadang mencoba memancing Anda. Dia kadang-kadang mencoba untuk lebih fokus pada perilakunya sekarang daripada pada perilakunya ketika dia curang.

Daripada bermain di tangannya, Anda sering lebih baik menolak untuk terlibat. Anda mungkin mengatakan sesuatu seperti "Saya bisa melihat kami berdua marah tapi saya mempertanyakan hak Anda untuk marah ketika Anda melakukan semua ini. Terlepas dari itu, ketika Anda tenang, kita bisa mendiskusikan ini lebih banyak. Sampai saat itu, kami tidak mendapatkan di mana saja. "

Ini menempatkan bola di istananya dan membuatnya jelas bahwa, untuk saat ini, Anda menolak untuk memainkan ini dan menjauhkan diri Anda sampai dia menghentikan ini. Seringkali, setelah beberapa saat dia akan menyadari bahwa taktiknya tidak berhasil dan Anda akan melihat penyesalan atau reaksi yang Anda harapkan.

Leave a Reply