• asiathemes[at]gmail[dot]com
  • (2)245 23 68

Mimpi Kepahlawanan – Mimpi Ditembak – Apa Arti Mereka?

Mimpi Kepahlawanan – Mimpi Ditembak – Apa Arti Mereka?

Apakah Anda bermimpi ditembak di? Apa arti mimpi Anda yang menakutkan? Apakah Anda terganggu oleh itu?

Jika Anda sangat terganggu oleh mimpi buruk baru-baru ini, Anda tidak sendirian. Perasaan putus asa yang Anda rasakan saat ini tidak unik bagi Anda sendiri.

Saya sendiri memimpikan ditembak juga, dan inilah kisah saya.

Mimpi:

Dan di sana saya berada di padang pasir terbuka. Seorang pria dengan senapan otomatis secara agresif berusaha membunuhku. Hanya dia dan aku yang berada di ladang tandus ini, situasi yang aku hadapi tak bisa disangkal. Pria ini menembaki saya tanpa henti dengan tujuan pendendam. Dia punya senjatanya, aku tidak punya apa-apa untuk melawannya. Karena saya tidak bisa melindungi diri saya, saya panik. Saya mencoba untuk berlabuh dan mengelak sebanyak yang saya bisa, tetapi saya tahu akhirnya salah satu peluru terbang itu akan memukul saya. Saya sangat ngeri.

Lalu, tiba-tiba, rentetan tembakan berhenti.

Aku mendengar teriakan, dan aku melihat ke arah pria penembak jitu itu. Dia tampak sakit dan memegangi kepalanya. Rupanya, ada sesuatu yang datang dari belakangku dan memukul wajahnya. Saya berbalik untuk melihat apa itu, dan rendah dan lihatlah, seorang pria ada di sana dengan sebuah sling shot.

Pria ini menembak lagi pada pria bersenjata itu untuk kedua kalinya, dan kali ini, batu dari katapel menabrak pria bersenjata itu dan meledakkannya jauh dariku. Ini menantang logika bagaimana ini terjadi. Batu kecil kecil dari katapel itu melesat di udara dengan kecepatan yang mencengangkan, menyerang si penembak dengan ketepatan yang mengejutkan dan kekuatan yang luar biasa. Itu seperti ditembak oleh selang air selebar lima kaki, jika memang ada yang seperti itu.

Sebelum saya menyadarinya, pria bersenjata itu meninggalkan sepucuk pistolnya dengan kecepatan pengecut dan melarikan diri dari tempat kejadian. Kemudian saya mendengar suara berkata kepada saya: "Cepat dan ambil senjatanya. Hancurkan!" Suara siapa ini, saya tidak tahu. Tapi suara itu terdengar sangat beralasan. Bisa jadi itu dari pria katapel, saya tidak yakin. Saya segera melakukan apa yang diperintahkan dan mulai membongkar senapan.

Saat itu aku sedang mematahkan senjata yang aku bangun. Aku terbangun dengan senyum terpampang di wajahku. Ini adalah mimpi yang mengeja kemenangan. Tetapi kemenangan dari apa?

Karena mimpi ini berakhir dengan baik bagi saya, saya pikir tidak ada yang perlu dikhawatirkan. Jadi saya tidak peduli dan saya segera melupakannya. Kesalahan besar!

Interpretasi:

Selama periode satu tahun setelah mimpi ini, serangkaian peristiwa malang menimpa saya dan saya secara bertahap mulai memahami apa arti mimpi itu. Anda lihat, meskipun saya diselamatkan oleh orang tak dikenal di akhir mimpi saya, itu masih tidak menghapus fakta bahwa pria bersenjata itu berusaha, beberapa kali, untuk menyakiti saya.

Di awal narasi mimpi saya, saya mengatakan pria bersenjata itu memiliki senapan otomatis dan dia menembaki saya tanpa henti. Tidak sekali, tidak dua kali, tetapi beberapa kali.

Sekarang, setiap peluru yang dia tembakkan ke arah saya tampaknya dihitung sebagai setiap masalah yang akan saya hadapi dalam waktu dekat yang tidak terlalu jauh. Dan ya, saya memang menghadapi masalah besar. Beruntung bagi saya, seperti dalam mimpi, saya diselamatkan secara ajaib dari masalah-masalah itu.

Pelajaran:

Intinya di sini sangat sederhana. Jika Anda pernah bermimpi ditembak, Anda perlu khawatir … sangat khawatir. Tetapi sebelum Anda kehilangan akal dalam panik, berikut beberapa pertanyaan yang HARUS Anda jawab untuk menentukan apakah bahaya benar-benar mengintai.

Sebelum impian Anda, apakah Anda ingat pernah mendengar atau melihat sesuatu yang berhubungan dengan senjata (film laga, berita, mendengar cerita, dll)? Apakah Anda ingat pernah membaca tentang apa pun yang berhubungan dengan senjata atau menembak di koran atau bahan bacaan lainnya?

Jika jawaban Anda untuk pertanyaan-pertanyaan ini semuanya TIDAK, maka berhati-hatilah. Pastikan Anda sering berdoa. Acara akan datang dengan cara Anda yang tidak akan menyenangkan.

catatan:

Dalam mimpiku, meskipun aku tertembak, aku tidak pernah dipukul atau diserang oleh peluru terbang. Jadi saya tahu, tidak peduli apa yang terjadi, kapan pun mimpi ini terwujud dalam kehidupan nyata, saya tidak akan menderita situasi yang tidak menyenangkan. Saya mungkin menderita perasaan ketakutan dan / atau kecemasan yang lewat (seperti yang saya lakukan dalam mimpi ketika saya ditembak), tetapi saya tahu saya akan keluar dari apa pun yang dibohongi untuk saya di masa depan yang menang dan tidak terluka, seperti di dalam mimpi.

Sekarang, jika Anda di sisi lain kebetulan memiliki impian ditembak, dan Anda menemukan diri Anda benar-benar terluka dalam mimpi itu, maka perwujudan mimpi buruk Anda mungkin benar-benar berbeda dari saya … dengan cara yang sangat buruk.

PERINGATAN:

Hadirin sekalian, saya di sini bukan untuk menakut-nakuti Anda. Tetapi hal-hal yang telah saya lihat melalui mimpi, dan peristiwa yang saya saksikan dalam kehidupan, menjadikannya kewajiban bagi saya untuk menulis artikel ini. Sangat penting bahwa Anda memahami bahwa Mimpi adalah sarana komunikasi utama yang digunakan oleh 'kekuatan spiritual yang ada' untuk berkomunikasi dengan dunia manusia.

Anda berhutang kepada diri sendiri untuk mengetahui bagaimana mengidentifikasi komunikasi ilahi ini ketika Anda menerimanya, dan bagaimana menganalisis dan memahaminya. Mampu menguasai seni decoding mimpi akan membantu Anda mempersiapkan diri menghadapi kesulitan yang tak terelakkan yang berbaris menuju Anda ATAU mengarahkan Anda ke arah yang benar jika itu yang dibutuhkan saat ini.

Leave a Reply