• asiathemes[at]gmail[dot]com
  • (2)245 23 68

Rugby Coaching – Apa Keterampilan Player Kunci yang Harus Diperhatikan?

Rugby Coaching – Apa Keterampilan Player Kunci yang Harus Diperhatikan?

Bagian dari pekerjaan Anda sebagai pelatih rugby kemungkinan akan memilih tim. Pada awal sesi ketika Anda tidak memiliki pengalaman sebelumnya dengan para pemain, itu mungkin pekerjaan yang agak sulit untuk mencari tahu pemain mana yang harus Anda pilih, dan apa yang membuat pemain bagus. Beberapa pemain memilih sendiri, penuh dengan bakat dan keterampilan, sedangkan kualitas pemain dalam posisi yang kurang glamor mungkin lebih sulit untuk dipilih. Jadi apa keterampilan utama yang harus dicari ketika memilih tim?

Menopang – Penting bahwa alat peraga yang kuat dan pekerja yang baik. Pada tingkat yang lebih rendah dari permainan ini sering dilihat sebagai posisi untuk jenis burley yang lebih besar. Namun, kuncinya tidak begitu banyak ukurannya, meskipun itu benar-benar membantu, tetapi lebih kuat. Penopang yang baik harus bisa scrum dengan baik, angkat di garis batas, dan mobilitas di sekitar lapangan tentu membantu.

Hooker – Seperti alat peraga, penting bagi pelacur untuk menjadi kuat dan mereka juga harus pandai dalam scrum. Ini di pelacur permainan modern sering dilihat sebagai pemain yang lebih dinamis, seringkali dengan keterampilan bola yang baik dan kemampuan untuk berlari dengan bola. Lebih penting lagi adalah akurasi dalam garis. Ini adalah peran kunci dari pelacur, dan pemilihan pemain dapat bergantung pada kemampuan mereka untuk akurat dalam melempar bola ke garis. Atau lebih tepatnya, harus bergantung pada kemampuan ini.

Mengunci – Tinggi pasti membantu di sini. Pemain yang lebih tinggi akan menemukan pekerjaan utama mereka untuk memenangkan bola garis bersih, dan menerima tendangan jauh lebih mudah daripada pemain yang lebih pendek. Kekuatan juga sangat penting. Sebagian besar kekuatan dalam scrum berasal dari baris ke-2.

Loose Forward – Ketiganya ke depan harus sangat cepat dan sangat baik dalam mengatasi. Pekerjaan mereka adalah kunci dalam permainan modern, membalik bola, dan mengungkit bola lepas adalah peran utama mereka. Pemain dalam posisi ini harus fisik, dan mereka harus terlibat dengan semua aspek permainan.

Half Back / Scrum Half – Kecepatan, akselerasi, dan akurasi tendangan taktis dan passing bola adalah kunci di sini. Setengah kembali peran kunci adalah untuk memberikan bola bersih yang baik ke setengah terbangnya. Jika mereka memiliki umpan yang bagus, mereka adalah 2/3 dari perjalanan ke sana. Ukuran dan kekuatan yang kurang penting bagaimanapun, itu adalah tanda dari permainan yang berubah bahwa banyak pemain belakang modern jauh lebih besar pemain fisik yang lebih kuat, dengan lebih dari opsi berjalan daripada banyak pemain dari posisi ini di masa lalu.

Terbang Setengah / Lima Pertama – Ini adalah posisi Glamour dalam rugby. Pikirkan Jonny Wilkinson, atau Dan Carter. Mereka harus memiliki permainan menendang taktis yang akurat. Mereka pada dasarnya menjalankan backline, jadi mereka membutuhkan pengetahuan strategis yang baik dari permainan. Kapan sebaiknya menendang? Kapan sebaiknya berlari? Setengah terbang modern juga mendapat manfaat dari opsi berlari.

Pusat – Kekuatan dalam tackle, kecepatan, dan opsi menendang bagus di sini. Kemampuan untuk mematahkan lini pertahanan, dengan memukul bola dengan kecepatan dan pada berbagai sudut adalah kuncinya. Pikirkan Stirling Mortlock atau Brian O'Driscoll.

Sayap – Kecepatan dan kekuatan, akselerasi cepat. Sayap yang baik pergi mencari pekerjaan, mereka memukul garis dengan kecepatan, dan harus menjadi pemain yang bagus. Kecepatan, kecepatan, dan kecepatan lebih. Bryan Habana adalah pemain sayap yang luar biasa. Meskipun sebagian besar sayap dipilih dalam keterampilan menyerang mereka, penting bagi para pemain sayap untuk memahami peran mereka dalam membela, karena mereka harus memiliki permainan posisional yang baik. Ketika tinggal di garis atau kapan harus mundur bisa memainkan peran kunci dalam organisasi dalam garis pertahanan.

Full Back – Pertahanan adalah kuncinya di sini. Mereka harus memiliki permainan menendang yang baik, dan tekel yang kuat. Mereka adalah garis pertahanan terakhir, dan memiliki peran strategis kunci dalam serangan. Memutuskan kapan harus datang ke garis atau kapan harus mundur dapat mengubah dinamika keseluruhan garis belakang.

Dalam permainan modern pemain rugby di semua posisi harus memiliki pemahaman yang baik tentang pemecahan, dan cara mendapatkan, atau mempertahankan kepemilikan bola. Pemain pertama di sana harus mampu bertindak cepat, efektif bertindak sebagai penyerang yang longgar. Memenangkan bola di fase permainan ini adalah kunci keberhasilan dari sisi mana pun. Saya harap Anda menemukan artikel ini bermanfaat untuk pengembangan pelatihan rugby Anda.

Leave a Reply