• asiathemes[at]gmail[dot]com
  • (2)245 23 68

Saran Fotografi Pantai Yang Akan Menghasilkan Citra Yang Sempurna

Saran Fotografi Pantai Yang Akan Menghasilkan Citra Yang Sempurna

Memotret gambar yang indah di pantai seringkali lebih sulit daripada mengambil foto di studio. Namun itu bisa jauh lebih bermanfaat. Ada sejumlah faktor yang membuat gambar di pantai sulit – ada angin yang harus dihadapi, arus yang tidak datang tepat pada waktu yang Anda inginkan dan batu yang tidak dirancang sebelumnya. Artikel ini membahas cara-cara di mana fotografer pantai dapat memenuhi tantangan ini.

Pertama, jadilah awal – melakukan ini akan memberi Anda waktu untuk menemukan lokasi terbaik dan merencanakan pemotretan Anda. Sebuah studio bersifat statis. Pantai terus berubah. Mendapatkan ke lokasi lebih awal akan membantu Anda menghindari beberapa masalah serius yang mungkin mengganggu fotografi pantai pemotretan. Lokasi yang Anda pikir akan menjadi sempurna mungkin berakhir di bawah air karena air pasang. Menjadi lebih awal Anda dapat merencanakan untuk mengantisipasi tantangan potensial ini.

Kedua, bawa beberapa alat peraga pantai. Tentu bagus untuk memiliki pasir dan angin sebagai latar belakang Anda tetapi beberapa alat peraga benar-benar dapat mengubah nuansa gambar Anda. Bintang laut yang terawat sempurna tidak mungkin mudah ditemukan di pantai. Jadi bawalah satu. Ini akan sangat meningkatkan pemotretan Anda. Bawalah beberapa hal yang biasanya dibawa keluarga ke pantai liburan.

Ketiga, berhati-hatilah menggunakan air. Lagi pula Anda berada di lokasi yang unik – di pantai, Anda dapat merancang bidikan di mana subjek akan menjadi basah. Ini akan sering menjadi gambar favorit klien Anda. Wajah mereka akan menemukan ekspresi ketika mereka basah kuyup di air yang pasti akan menjadi otentik. Tembakan ini tentu saja menjadi salah satu pemotretan terakhir Anda. Setelah basah, klien Anda tidak akan menghabiskan waktu untuk mengeringkan untuk mendapatkan tunas tambahan.

Mengikuti tiga saran ini akan membantu fotografer pantai menangkap pasir, ombak, angin dan lautan – dan tentu saja subjek dengan cara yang menyenangkan dan artistik.

Leave a Reply