• asiathemes[at]gmail[dot]com
  • (2)245 23 68

 Tapi Carilah Ye First The Kingdom Of God – Ok, Tapi Di Mana Itu?

 Tapi Carilah Ye First The Kingdom Of God – Ok, Tapi Di Mana Itu?

Banyak janji dalam Alkitab tidak bersyarat. Tetapi kebanyakan dari mereka yang memperhatikan pertumbuhan kita sebagai orang Kristen bersyarat. Kondisi pertama untuk pertumbuhan rohani dan kedewasaan adalah mengutamakan Tuhan. Matius 6:33 memberitahu kita, "Tetapi carilah dahulu kerajaan Allah, dan kebenarannya, dan semua hal ini akan ditambahkan kepadamu." Hal apa? Dan di mana Anda menemukan kerajaan Allah?

Kerajaan Allah tidak seperti kerajaan duniawi dengan batas-batas geografis. Sebaliknya itu terdiri dari karya Roh Allah dalam kehidupan dan hubungan manusia. Kita harus menolak mencari institusi dan program untuk bukti kemajuan kerajaan Allah. Sebaliknya kita harus mencari apa yang Tuhan lakukan di hati orang-orang.

Inilah bagaimana Yesus menjelaskannya kepada orang-orang Farisi. “Suatu kali, setelah ditanya oleh orang-orang Farisi ketika kerajaan Allah akan datang, Yesus menjawab,“ Kerajaan Allah tidak datang dengan pengamatanmu yang saksama, juga tidak akan dikatakan orang, & # 39; Ini dia, & # 39; atau # 39; Ada adalah, & # 39; karena kerajaan Allah ada di dalam Anda. & # 39; "Lukas 17: 20-21.

"Tetapi carilah dahulu kerajaan Allah, dan kebenaran-Nya, dan semua hal ini akan ditambahkan kepadamu." Hal apa? Menurut Matius 6:31, "Jadi, jangan khawatir, katakan, & # 39; Apa yang akan kita makan? & # 39; Atau & # 39; Apa yang harus kita minum? & # 39; atau & # 39; Apa yang harus kita & # 39; Tuhan hanya berjanji untuk memenuhi kebutuhan fisik kita jika kita mengutamakan Dia dalam hidup kita. Dia dapat memberi kita lebih dari yang dapat kita bayangkan atau minta. Ketika Anda menempatkan Dia, kehendak-Nya, dan pekerjaan-Nya terlebih dahulu di dalam Anda kehidupan sehari-hari, Anda akan mulai sepenuhnya merasakan kasih dan perhatian Tuhan, karena dia telah berjanji untuk menyediakan semua kebutuhan sehari-hari Anda.

Puting Tuhan pertama akan membawa cobaan dan perjuangan di kali. "Kami pergi melalui api dan air, tetapi Anda menyambut kami di tempat yang berlimpah." Mazmur 66:12 — Perikop ini memberi tahu kita bahwa Allah sesungguhnya membawa kita ke tempat-tempat kelimpahan. Namun, setelah mempelajari lebih lanjut seluruh bagian ini, kita belajar rute menuju kelimpahan ini.

"Untukmu, ya Tuhan, ujilah kami; Kau memurnikan kami seperti perak. Kau membelikan kami ke penjara dan meletakkan beban di punggung kami. Kau membiarkan orang-orang menunggangi kepala kami; kami pergi melalui api dan air, tetapi kau membelikan kami ke suatu tempat kelimpahan "Mazmur 66: 10-12.

Ekonomi kelimpahan Tuhan seringkali tidak ada hubungannya dengan berkat materi. Dalam ekonomi Tuhan, kelimpahan adalah yang paling sering diukur dalam kebijaksanaan dan pengetahuan tentang diri-Nya melalui doa dan ketaatan kepada Firman-Nya. Saat itulah kita benar-benar diberkati. Kearifan sejati berasal dari jenis pengalaman yang datang hanya melalui tes yang paling dalam.

Pelajaran perbaikan, termasuk memimpin kita melalui api dan air. Tampaknya aneh bahwa Allah yang pengasih akan menggunakan taktik seperti itu dengan anak-anak-Nya. Apa yang sering gagal kita sadari adalah bahwa tongkat pengukur Allah adalah karakter dan keserupaan Yesus Kristus sendiri dalam diri kita masing-masing. Ini tidak dapat diperoleh melalui kehidupan yang mudah dan menyenangkan. Kemudahan dan kesenangan gagal diperbaiki. Cobaan-cobaan ini menumbuhkan buah-buah rohani kita dari cinta, sukacita, kedamaian, kesabaran, kebaikan, kebaikan, kesetiaan, kelembutan dan pengendalian diri. Dan itu adalah tempat di mana kita semua ingin menjadi?

Matius 6: 19-21 mengatakan, "Jangan simpan untukmu harta di bumi, di mana ngengat dan karat menghancurkan, dan di mana pencuri masuk dan mencuri. Tetapi simpanlah untuk dirimu sendiri harta di surga … Untuk di mana hartamu berada, ada hatimu juga. "

Tuhan dapat memberkati kita dengan harta materi yang besar. Namun, Yesus memperingatkan kita untuk tidak menghargai harta benda atau membuat mereka terkunci secara egois. Jika hati Anda terfokus pada harta benda, uang, keamanan, persahabatan, atau sesuatu yang lain, Tuhan dapat mengambil semuanya. Dia menginginkan perhatian penuh Anda, persembahan, dan semua harta Anda tersedia untuk tujuan-Nya.

Leave a Reply