• asiathemes[at]gmail[dot]com
  • (2)245 23 68

Tersamar Nudity – A Way untuk Membuat Foto Nude-Like Tasteful

Tersamar Nudity – A Way untuk Membuat Foto Nude-Like Tasteful

Cara lain untuk menembak telanjang tanpa benar-benar model yang harus berpose telanjang, disebut sebagai ketelanjangan tersirat. Ini adalah cara yang sangat populer untuk memotret foto telanjang tanpa model yang benar-benar berpose telanjang. Foto itu akan menyiratkan bahwa model itu telanjang namun tidak menunjukkan bagian-bagian pribadi. Ini juga bisa menjadi batu loncatan untuk fotografer dan model, yang tertarik untuk menguji air sebelum terjun dalam fotografi telanjang.

Sebagai seorang fotografer, ini adalah cara lain di mana Anda dapat bereksperimen dan menghasilkan beberapa ide yang sangat menarik. Ini adalah sarana untuk memperluas portofolio Anda. Jika Anda tidak pernah memikirkannya, saya mendorong Anda untuk mengikuti kiat berikut dan menerapkannya.

Apa yang Harus Dipakai Di Bawahnya?

Pertanyaan pertama yang kebanyakan dari Anda akan tanyakan adalah; model apa yang harus digunakan untuk pemotretan jenis ini? Dalam menangani masalah ini, Anda ingin melihatnya dari dua perspektif yang berbeda. Anda harus memenuhi kebutuhan fotografer dan model.

Model harus merasa nyaman dengan apa yang dikenakannya, tidak terlalu mengungkapkan namun memberikan ruang yang cukup bagi fotografer untuk dapat bekerja. Karena itu, sebuah model selalu dapat memilih untuk bekerja telanjang dalam hal mana masalah apa yang akan dipakai di bawahnya akan dihindari.

Dari sudut pandang fotografer, semakin kecil item pakaian, semakin baik. Ini akan mempermudah Anda karena tidak akan membatasi kreativitas Anda. Kemudian Anda akan lebih menghargai ini, karena Anda akan menghabiskan lebih sedikit waktu di belakang komputer Anda, karena lebih sedikit penyuntingan yang diperlukan. Saat memotret, penting untuk memastikan, bahwa tidak ada waktu kapan item pakaian yang paling sedikit dapat terlihat.

Barang Pakaian Ideal

Sekali lagi terserah pada pilihan seseorang, masih ada pakaian-pakaian tertentu yang saya rasa lebih baik daripada yang lain.

Untuk bagian tubuh bagian atas saya menyarankan agar model memakai tabung kecil berwarna kulit. Karena tidak memiliki tali, Anda dapat menggabungkan bahu model dalam foto artistik Anda dengan mudah. Anda juga tidak perlu khawatir tentang tanda-tanda kulit yang biasanya dikaitkan dengan tali bra.

G-string berwarna kulit adalah pilihan terbaik saat memilih bagian bawah. Ini sangat praktis.

Alat Peraga untuk Ketelanjangan Tersirat

Jika Anda masih tidak yakin bagaimana Anda harus melakukannya, saya sarankan Anda mulai dengan menggunakan beberapa alat peraga yang sangat mendasar namun efektif.

Sebuah topi

Ini sangat efektif saat menahan payudara.

Handuk

Ini dapat digunakan dengan berbagai cara terutama jika itu adalah handuk besar.

Sprei

Sekali lagi, set up tidak terbatas, terutama jika pemotretan dilakukan di kamar tidur.

Sebuah payung

Ini dapat mencakup area yang luas dan digunakan dalam berbagai skenario yang menarik.

Seseorang dapat dengan mudah mengatakan bahwa langit adalah batasnya. Jika Anda belum pernah mencoba jenis fotografi ini, saya mengundang Anda untuk memikirkannya lagi. Anda akan kagum dengan berbagai tema dan ide yang bisa Anda hasilkan. Berpikir di luar kotak adalah cara pasti untuk menyalakan imajinasi Anda dan melampaui batas. Hanya dengan melakukannya Anda dijamin untuk menghasilkan karya asli dan mengesankan.

Tak perlu dikatakan, menjadi akrab dengan cara berpose model Anda adalah suatu keharusan untuk fotografi telanjang tersirat. Anda harus percaya diri dalam mengetahui cara mengarahkan dan mengelola model Anda agar mendapatkan hasil terbaik.

Leave a Reply